Adly Saba Desa Kalisari – Lemahmakmur Pada 5 Nopember 2020

425

Karawang,suratberita.id – Adly dengan nama Lengkap H. Ahmad Adly Payruz, Calon Wakil Bupati Karawang Nomor urut 1 saba Desa Kalisari dan Lemahmakmur menjelang magrib bak gula dilihat semut dikerumuni warga sekitar yang mengidolakannya pada 5 Nopember 2020 pekan silam.

Kehadiran Adly benar-benar sangat dinantikan baik oleh segenap kaula muda maupun para emak-emak, tak ayal lagi ketika ada jadwal kedesanya warga rela menanti dari awal sampai sang idolanya datang.

Begitupun ketika Adly saba Dusun Tanjungjaya Desa Kalisari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Adly berkunjung ke kediaman bapak Wanda Tile, sekitar jam 17.00 sore disambut dengan perasaan bangga oleh warga sekitar yang sudah menantinya sejak pagi, ” saat itu para remaja serta emak-emak warga sekitar sini juga dari luar sudah menanti Adly dari sejak pagi, bersama kami dikediaman bapak Wanda Tile” ujar Bunda Siti Badriah, warga Desa Kalisari, mengisahkan kedatangan Adly pada 5 Nopember 2020 pekan silam, pada media ini (19/11).

“saya sangat seneng banget, bisa pto bareng Adly” kata emak Iyam, warga setempat lainnya menambahkan.

Ditempat terpisah, karena belum ada jadwal kunjungan ke desa Lemahmakmur, “cuma lewat doang abis kunjungan dari Dusun Gadel dan Tanjungjaya Desa Kalisari, saat Adly lewat di Dusun Babakanhoe Desa Lemahmakmur diberhentikan para emak-emak saking ingin ketemu dengan idolanya tersebut” demikian diceritakan, Euis Faridah, warga Dusun Babakanhoe Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran, (21/11).

Menurut Euis, Adly pada kesempatan itu menganjurkan pada warga sekitar,
“Sama sih disetiap tempat, Anjuran datang ke TPS Tagal 9 desember nanti, jangan golput, dan pilih no 1” jelasnya.

Eius katakan, bahwa perasaan Emak-emak setelah ketemu langsung dengan sang idolanya bukan hanya sekedar lihat di televisi saat itu semuanya terlihat bangga, “Sumringah, Seneng pokona mah, termasuk pendukung paslon lain ikutan foto” terangnya.

Euis Faridah, yang juga diketahui sebagai Kabid PPA, POSPERA-Karawang ini, mengatakan bahwa kedatangan Adly saat itu, “sekitar 5 menitan, sudah menjelang maghrib, Tadinya emang jadwal ke Dusun Babakanhoe Desa Lemahmakmur dan Padatimulya Desa Lemahsubur, tapi karena mulai sosialisasinya jam 2 siang, jadi khusus telagasari aja” paparnya.

Eius, diahir percakapannya mengatakan bahwa para Emak-emak bareng adly saat itu, “Fhotto-fhoto aja, kalau saya sih, Fhotonya di asisten adly, soalnya saat itu saya sibuk pegang mic, tidak sempat pegang hp” tandasnya. (hal/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here