DPP Laskar NKRI Bagikan Ribuan Masker

248

Karawang,suratberita.id – Pelaksanaan pembagian masker ke masyarakat kabupaten karawang oleh DPP Laskar NKRI yang dipimpin langsung oleh sekjen DPP Laskar NKRI Drs. H.Nana Taruna di dampingi oleh Polsek karawang kota, Koramil dan SatPol PP di dua titik yaitu jalan raya depan pasar johar dan jalan raha syeh Quro play over lamaran, pada hari Kamis jam 09:00 Wib ( 19/11/20 )

Ribuan helai masker dibagikan oleh DPP Laskar NKRI bersama Koramil Kota Karawang yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Jendral DPP Laskar NKRI Drs. H.Nana Taruna didampingi oleh jajaran Polsek Kota Karawang juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut berlangsung di sepanjang jalan raya depan Pasar Johar Karawang, Kamis pagi jam 09:00 Wib ( 19/11/2020 ).

Yang menjadi alasan Laskar NKRI sendiri untuk membagikan ribuan masker tersebut, merupakan bentuk kepeduliannya terhadap Pandemik Covid-19 ini khususnya di Kabupaten Karawang, yang telah lama menyandang sebagai zona merah hingga saat ini.

Selain itu disampaikan juga oleh Sekjen H.Nana bahwa sesuai dengan anjuran Prokes yang telah sering dikampanyekan oleh pemerintah agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan ( 3M ).

“Dengan kegiatan ini kami dari jajaran Laskar NKRI berharap agar pandemi covid di Kabupaten Karawang khususnya bisa berkurang, bahkan bisa mempercepat penyelesaian pandemik ini hingga pulih kembali perekonomian di masyarakat,”harapnya. (Fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here