Polsek Karawang Kota Bareng LSM GMBI Bagikan Masker

492

Karawang,suratberita.id – Kapolsek Karawang Kota Kompol H Iwan Ridwan Saleh SH MH dan LSM GMBI Yang di ketuai oleh Alinurdin melaksanakan pembagian Masker di dua titik yaitu di depan pasar johar dan Play Over Lamaran Karawang pada hari Rabu pagi jam 09:30 Wib ( 18/11/20 )

AKP H. Enjang Sukandi SH Selaku Kanit lantas Polsek Karawang Kota saat di wawancarai awak media mengatakan kegiatan pembagian masker ini di lakukan setiap hari, dikarenakan karawang masuk zona merah.

“Alhamdulilah hari ini, masyarakat karawang sangat terbantu sekali, dengan Karawang masuk zona merah kritis karena bisa di lihat kesadaran masyarakat masih kurang.” Ucapnya, di jalan Flay Over johar Lamaran Rabu pagi (18/11/2020).

H. Enjang menuturkan, dari bulan Febuari dan bahkan sebelum Febuari sudah di adakan rondown Rajia masker namun masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, namun sudah mulai timbul dari kesadaran masyarakat. dengan bergabung nya LAM GMBI turun aksi dengan membantu membagikan masker.

“Padahal kita rondown dari bulan Febuari, bahkan sebelum Febuari, alhamdulilah masyarakat Karawang sudah mulai timbul kesadaran nya terbukti sampai turun tangan LSM GMBI kita, rekan kita yang sehari hari berdampingan dengan LSM GMBI, turun ikut aksi dengan membantu tugas kemanusiaan kami.”

H. Enjang menambahkan hari ini kurang lebih 500 masker di bagikan dari polsek 250 dan dari LSM GMBI 250 masker.

“Hari ini dari pihak kami kurang lebih 250 pcs, dari GMBI juga sumbangsih nya ada 250 pcs jadi total masker yang di bagikan kurang lebih ada 500 pcs masker.” Ungkapnya

Sementara itu, ketua LSM GMBI KSM Karawang kota Bang Alinurdin mengatakan LSM GMBI menurunkan personil 50 orang sesuai permintaan dari Polsek kota dan bergabungnya anggota LSM GMBI kesadaran dan pedulinya terhadap masyarakat karawang di saat pandemik covid 19 ini.

“Kami dari LSM GMBI mengerahkan 50 orang untuk ikut serta dalam kegiatan bagi bagi masker di duatitik, karena itu permintaan dari Polsek juga, kami selaku ketua LSM GMBI KSM Karawang kota mengucpkan terimakasih kepada anggota kami yaitu LSM GMBI sudah bisa mengikuti kegiatan pembagian masker.” Ucapnya

Bang Ali berharap masyarakat Karawang supaya lebih sadar lagi kedepannya dengan di adakan nya razia masker yang di lakukan setiap hari.

“mudah-mudahan masyarakat Karawang lebih sadar karena karawang sudah zona merah karena sangat prihatin sekali, tapi alhamdulilah masyarakat sudah mulai sadar mudah-mudahan dengan di adakan nya kegiatan ini setiap hari, masyarakat akan sadar betapa pentingnya menggunakan masker disaat pandemik covid 19 ini.” Pungkasnya. (fie/rin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here