Asep TKSK Kutawaluya Petemukan Orang Hilang Dengan Keluarganya

234

Karawang,suratberita.id – Asep TKSK Kecamatat Kutawaluya Kabupaten Karawang berhasil pertemukan orang hilang sekitar 2 tahunan berkumpul kembali dengan keluarganya, belum lama ini.

Telah terjadi orang hilang yaitu, Dinah usia 37 tahun alamat Dusun Ciampel Desa Sindang Mulya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, meninggalkan rumah sekitar dua tahun tidak pernah pulang, dengan adanya informasi orang hilang itu, “maka secara reflek kami selaku TKSK menyebar luaskan pelacakan cari informasi via WA grup Dinsos dan WAG TKSK” tutur Asep TKSK Kutawaluya mengisahkan, (11/11).

Lanjutnya, Alhasil belum lama ini ada informasi dari WAG TKSK Nasional bahwa orang yang dicari tersebut, menemui titik terang, “ahirnya kita ketahui ia berada di PANTI SOSIAL BINA LARAS HARAPAN SENTOSA 2 dengan alamat jalan bina marga nomor 38 kelurahan Cipayung kecamatan Cipayung Jakarta timur” ujarnya.

Adanya informasi itu, dengan gerak cepat, “kami TKSK, pihak DINSOS dan aparatur Desa Sindang Mulya ke Jakarta bersama-sama menjemput Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS ) Dinah” paparnya.

Setelah semua kelengkapan data Dinah dilengkapi maka atas nama penyandang masalah kesejahteraan Sosial Dinah yang hilang dua tahun bisa dipertemukan dengan Keluarganya serta kumpul kembali dengan sanak saudara nya, “Kami selaku TKSK merasa bersyukur secara ridho ihklas membantu keluhan warga masyarakat” ucap Asep.

Selaku TKSK sadar bahwa semua itu sudah menjadi bagian dari tugas, “maka dengan pelacakan berbagai cara sudah kami upayakan dan alhasilnya, Alhamdulillah, sesuai harapan” jelas Asep TKSK Kutawaluya, (Jun/penk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here