Spanduk Paslon No.1 Disinyalir Dirobek Orang Konyol Tak Beradab

269

Karawang,suratberita.id – APK (Alat Peraga Kampanye) berupa spanduk Paslon (Pasangan Calon) Bupati Karawang Nomor urut 1 Yesi-Adly, yang dipajang diKampung Bambuduri Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat diduga kuat telah dirobek oleh orang tidak dikenal belum lama ini.

APK berupa spanduk kampanye Yesi-Adly disobek-sebek dimungkinkan menggunakan benda tajam, “sobekan menyebabkan kerusakan yang sangat parah” ujar Bang Yono, Ketua Baguna Karawang, mengabari awak media ini, (26/10).

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Kehormatan, H. Slamet Djayusman (Jenderal), mengecam tindakan brutal tersebut, “Kami PDI Perjuangan mengecam tindakan perusakan spanduk paslon Yesi-Adly, tindakan semacam ini sudah tidak zamannya lagi dilakukan,” ungkapnya, pada awak media Selasa (27/10).

Lanjutnya, selama ini jajaran Paslon Nomor Urut 1, Yesi-Adly tidak pernah dan tidak punya niatan melakukan aksi bar-bar semacam itu.

Karena PDI Perjuangan, kata Jenderal, punya prinsip bertarung secara fair dan menghindari pertarungan kotor salah satunya dengan perusakan APK lawan politik, “Kami sampai kapanpun tidak punya niatan merusak APK Paslon manapun” tegasnya.

“Bagi kami tindakan-tindakan semacam itu sangatlah konyol dan tidak beradab,” imbuhnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here