Pemdes Manyingsal Alokasikan Banprov Pada Sarana Olah Raga

328

Subang,suratberita.id – Akhir-akhir ini Pemerintahan Desa Manyingsal kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, telah meleksanakan dan merampungkan agenda pekerjaanya membangun sarana lapangan untuk kegiatan olah raga yang multi pungsi.

Selain di gunakan untuk permainan 0lah raga, Futsal bisa juga untuk permainan Voli bal dan Badminton, di Danai dari Dana Banprov dan pengerjaannya di kerjakan oleh TPK setempat, nominal Dana Anggaran sebesar Rp. 97.700.000.

Kepala Desa Manyingsal Asmedi, S.ip ketika ditemui awak media ini, di ruang kerjanya, selasa (27/10), terkait peleksanaan pekerjaan tersebut, Asmedi selaku Kepala Desa Manyingsal angkat bicara, “saya disini bersama segenap para jajaran Pemdes Manyingsal tidak lupa mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada pemerintahan Pusat, propinsi, dan kabupaten yang telah memberikan berbagai macam ragam bentuk segala, bantuan ke Desa kami, yaitu Manyingsal tercinta dan di sini kami selaku pengemban amanat tersebut senan tiasa, patuh dan taat menjalan kan perintah sesuai pungsi dan tugas kami” tuturnya.

sebagai mana layaknya apratur pemerintahan Desa yang melindungi dan mengayomi hak dan kewajiban warganya dalam segala bidang, “selain itu kami juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih, kepada ketua LPM PemDes Manyingsal beserta jajaran nya, serta seluruh lapisan masyarakat Desa Manyingsal atas antusias dan partisipasinya yang selalu mendukung, program yang kami terapkan sehingga pembangunan ini tidak menemui kendala apapun, sesuai dengan harapan kami tentunya” paparnya.

Dan lapangan tersebut, “sengaja kami buka dan di persilah kan untuk di gunakan sebagai sarana Olah Raga oleh khalayak umum” tandasnya.

Terutama bagi semua warga masyarakat Desa Manyingsal jangan sungkan dan malu – malu karena dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, dan pengelolaan serta pemeliharaanya lapangan tersebut sengaja di kelola oleh Karang Taruna setempat Pemdes Manyingsal, demikian diuraikan Kades Manyingsal. (tato/eka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here