Alumni Percantik Sekolah Dasar Lemahduhur 1

828
Beni B & SD Lemahduhur 1

Karawang -suratberita.id – Beni Burhani,M.Pd alumni SDN Lemahduhur 1 Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang merasa prihatin melihat gedung Sekolah Dasar tempat ia menimba ilmu dasar, yang kondisinya kusam dan kurang terawat. Hampir tiap saat ketika melintas di depan sekolah tersebut dirinya selalu memperhatikan. Timbul dari hatinya ingin membaktikan sesuatu untuk sekolah tersebut.
Minggu (18/10) dalam bincang-bincang dengan SURAT BERITA, Beni berniat mempercantik bangunan sekolah tersebut dengan melakukan pengecatan dan perbaikan kerusakan, tentu dengan biaya dari kantongnya sendiri.

Setelah berhasil menghubungi pihak sekolah untuk minta ijin, ia merealisasikan niatnya itu.
Sejak senin (19/10/20) hingga hari ini ( 22/10) pekerjaan masih berlangsung.
Pihak sekolah yang diwakili Ibu Mimi selaku Kepala Sekolah merasa berterima kasih pada pa Beni yang telah mau memperhatikan sekolah yang dipimpinnya.
“Nuhun pisan pa Beni tos perhatian ka sakola ieu, abdi salaku guru ngahaturkeun nuhun pisan.
” ucap Nurjanah salah seorang guru singkat mewakili Kasek dan guru-guru lainnya (22/10).
Ketika diminta konfirmasi Beni Burhani,M.Pd putra daerah Desa Lemahduhur yang jebolan S2 UNJ itu cuma berseloroh dan merendah :
“Het tong sagala dipublikasi, Wa, tibang karek ngecet can signifikan mantuan na ge , erakeun ah !” tulisnya melalui WA. (Jangan segala dipublikasi Wa cuma ngecet, belum bisa memberi bantuan yang signifikan, malu ah). (ks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here