Pilkada 9 Desember 2020 Warga Pamekaran Bayusari Dukung Celli – Aep

229

Karawang,suratberita.id – Pemilihan Umum Kepala Daerah di-Kabupaten Karawang Jawa Barat tinggal empat puluh sembilan hari lagi.

Masing masing pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dengan upayanya untuk menarik simpati dan berkompanye sedemikan rupa untuk memberikan program dan misinya di terima oleh masyarakat.

Salah satunya Calon Bupati Karawang Nomor 2 Cellica dan Aep saat menyampaikan program program yang di prioritaskan di sambut baik oleh masyarakat Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari .

Ada pun tempatnya dipemancingan Bapak Lurah hormat ( Sarip ) Rabu 21 Oktober 2020, berjalan dengan baik dan tidak lepas ikuti prokes sesuai dengan aturan yang di pantau terus oleh Panwas Kecamatan Banyusari.

Hj Cellica Nurrachadiana atau yang di kenal (Teh Celli) dalam penyampaiannya ke masyarakat dan pendukung nya .

Menjanjikan untuk memperbaiki yang kurang baik dan akan menerima teguran dari kritikan yang membangun dari elemen manapun juga masyarakat Karawang semuanya .

Yang terpenting kami akan prioritaskan pembangunan infrastruktur dan pertanian juga pendidikan dan perekonomian sehingga Karawang bisa lebih baik kedepannya.

Di tempat yang sama saat di berikan waktu untuk bertanya atau permohonan pengajuan kepada Calon Bupati nomor 2 .

Tuan rumah bp Sarip pemilik pemancingan yang juga mewakili masyarakat menyampaikan aspirasi nya, kepada teh Celli dengan sangat segera bantu para petani Pamekaran yang area pertanian nya ada kendala dengan kurang lancarnya air untuk mencukupi kebutuhan saat musim tanam karena kurang efektifnya bendungan dan banyak saluran yang bocor itu permintaan kami dan petani” tuturnya .

dr. Hj Cellica Nurrachadiana atau yang biasa disebut teh Celli, dengan senang atas masukan dari masyarakat Karawang khususnya .

Karena menurut Cellica memang ini yang paling penting untuk di jadikan sebagai prioritas untuk memperbaiki secepatnya karena sangat di butuhkan oleh para petani yang ada di Pamekaran , insyaallah kita bersama untuk mengawalnya supaya bisa di realisasi pungkasnya. (Hp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here