Yesi Karya Lianti Diminati Warga Karawang

321

Karawang,suratberita.id – dr. Yesi Karya Lianti, MARS calon Bupati nomor urut 1 intens melakukan kampanye terbatas dengan cara blusukan sekaligus silaturahim dengan masyarakat pedesaan, dengan mengisi kegiatan kampanye blusukan serta pertemuan tatap muka seperti halnya pada Kecamatan Pakisjaya, Tirtajaya dan Batujaya pada 14 Oktober 2020 Hari Rabu kemarin.

Dengan menerapkan protokol COVID-19, Paslon dengan tagline ‘ENERGI BARU KARAWANG’ ini disambut masyarakat pedesaan dengan teriakan kemenangan menuju 9 Desember mendatang.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Yesi Karya Lianti memperkenalkan diri sebagai calon Bupati didampingi Ahmad Adly Fayruz sebagai Calon Wakil Bupati pada pemilihan serentak tahun 2020.

Dirinya mengharapkan doa dari seluruh masyarakat umumnya serta warga masyarakat pedesaan khususnya agar bersama-sama mengantarkan Pasangan PADI, pada 9 Desember mendatang.

Calon Bupati Yesi Karya Lianti juga menggelar dialog untuk menyerap aspirasi dari warga, ia meminta masyarakat terbuka menyampaikan kebutuhan dan persoalan yang dihadapi selama ini. Misalnya urusan pertanian, air bersih, pasokan listrik, infrastruktur jalan, lapangan pekerjaan, pelayanan kesehatan, dan akses pendidikan.

Yesi Karya Lianti mengatakan, kehadirannya ke sini adalah untuk bersilaturahmi, menangapi permintaan dan usulan masyarakat tadi, hal tersebut sudah menjadi tanggung jawabnya kalau nantinya terpilih.

Hal tersebut sudah menjadi programnya ke depan, “Oleh sebab itu kami mengharapkan doa bapa-bapak dan ibu-ibu sekalian agar apa yang diminta itu dapat kami wujudkan” ujarnya.

“Kalau program kami ke depan bila terpilih adalah meningkatkan infrastruktur, kualitas kesehatan masyarakat, meningkatkan pendidikan serta sarana air bersih,” jelasnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat atau sering disapa Mandor Bohir mengatakan, dirinya bersama Warga Dusun Tanjung Bungin, bersama emak-emaknya siap memenangkan Paslon Nomor urut 1 Yesi-Adly, “Kami warga Tanjungbungin Pakis Jaya siap menangkan, amankan paslon Yesi Adly di 9 Desember nanti,” ucap Mandor Bohir.

Paslon nomor 1 ini didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang Hj. Lina Sugiharti, Anggota DPRD Karawang dari Dapil III Rosmilah, Amd, Tim Covid-19 DPC PDI Perjuangan Karawang, Para pengurus PAC PDI Perjuangan dari Tiga Kecamatan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here