Jimmi : Satu tahun saya menjabat Bupati, jalan Jarakah-Turi rampung.

253

Karwang – SURATBERITA.ID – Dalam safari kunjungan ke masyarakat, Calon Bupati Karawang, Ahmad Zamaksyari yang akrab dipanggil Kang Jimi, sempat singgah di Padepokan milik Haji Wahab di Dusun Jarakah Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran,( 11/10)
Acara singkat diawali dengan makan bersama ala petani Karawang. Didampingi Asep Saepudin Zuhri,SH, kader Gerindera, calon Bupati yang mengaku satu-satunya calon Bupati Karawang yang asli kelahiran Karawang itu makan bersama warga setempat. Dia mengaku sangat menikmati hidangan makanan yang disuguhkan tuan rumah, terutama karedoknya. Berkali-kali Kang Jimi memuji si pembuat karedok yang disantapnya.
Dalam kesempatan penyampaian aspirasi warga, Kang Jimmi dengan tegas bahwa dirinya bila terpilih jadi Bupati akan menyelesaikan ruas jalan Jarakah- Turi yang sampai saat ini belum juga tersambung.
“Saksenan ku sadayana urusan jalan, satu taun paling lambat Kang Jimmi dilantik jadi Bupati yakin ku abdi dianggeuskeun”. Demikian pernyataan Kang Jimmi Calon Bupati Karawang yang berpasangan dengan Yusni denga nomor urut 3, menjawab pertanyaan dan harapan warga saat itu, tentang terbengkalainya pengecoran jalan yang menghubungkan Desa Lemahduhur, Desa Lemahkarya denga Turi.
Pernyataan itu disambut warga yang hadir dengan tepuk tangan dan pekikan ; Jimi Bupati !
Sayang kunjungan itu tak terlalu lama karena rombongan Tim Kang Jimi harus melanjutkan ke titik lain.(ks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here