Tanpa Disadari Perempuan Berusia 103 Tahun Sampai Pulobata

317

Karawang,suratberita.id – Tanpa disadarinya seorang perempuan Lanjut Usia, diduga berjalan kaki ingat-ingat Sudah berada dipanembahan Pulobata, Desa pulokalapa Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang pada Jumat siang,(9/10).

prihal tersebut diketahui oleh awak media ini saat sedang ngopi disebuah warung diareal panembahan pulobata, tiba-tiba muncul seorang perempuan lanjut usia dan ditanya oleh pemilik warung ibu dari mana, “ibu dari cikampek, Ibu gak sadar tiba-tiba ibu sampai kesini,ini dimana” jawabnya sabil balik nanya keberadaannya pada pemilik warung, Dini Hari (10/10).

sontak, media ini pun ikut bertanya,sesuai pengakuannya, “nama ema Raminah, dari babakanjati Cikampek, Masjid Alfallah, ema tidak sadar berjalan ingat-ingat sudah berada disini, ini dimana, ema tidak kenal tempat ini” tuturnya.

Ditanya lebih lanjut, ia mengatakan bahwa disadarinya berada ditempat yang tak dikenali sebelumnya itu, “ema sadar ada disini tadi siang jam 12, ema orang baik-baik, usia ema sudah 103 tahun,ema pingin pulang,mau ngojek ema gak punya ongkos dan takan ada yang percaya kepada ema” ujarnya.

Tidak membawa identitas diri diKarenakan jarang kemana-mana, “ema sudah jarang kemana-mana, ema tinggal dirumah anak perempuan ema bernama Kokom Komariah” terangnya.

pengunjung pulobata mengaku dari tamelang akan berupaya membatu menyampaikan ke pihak keluarga sesuai alamat yang diterangkan ibu tersebut, begitupun pemilik warung akan menyampaikan prihal itu ke pihak pemeritah Desa setempat, “nanti pagi saya lapor ke pegawai Desa sini, sehubungan sekarang sudah malam biarlah ibu istrirahat diwarung saya ini” ucap Emun, pemilik warung dipulobata. (hal/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here