Awak Media Karawang Diundang Komunitas Kagok Edan

602
Komunitas Kagok Edan

Karawang – SURATBERITA.ID – Dalam rangka mempererat siraturahmi, sinergitas dan kemitraan dengan insan pers, Komunitas KAGOK EDAN mengundang sejumlsh awak media Kota Pangkal Perjuangan Karawang di basecamp nya di bilangan Desa Linggarsari Kecamatan Telagasari,5/10.
H. Kentung selaku Ketua komunitas tersebut, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir memenuhi undangannya.
“Kami ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan awak media yang telah berkenan datang memenuhi undangan kami, ini saudaraku semua,” ujarnya mengawali pembicaraan.

Pada kesempatan itu, awak media mendapat sambutan baik dari ketua umum komonitas Kagok Edan sekaligus Pengusaha yang aktip dibidang Normalisasi menggunakan Alat Berat (Beko) serta mulai dipinang salah satu kandidat dipilkada sekarang ini.

Sehingga pertemuan dengan para wartawan tersebut dapat bermitra dan bersinergi dalam hal pemberitaan maupun informasi yang kiranya dapat mengangkat nama baik komonitas Kagok Edan maupun citra Pengusaha Rekanan yang dipercaya oleh dinas khususnya dan umumnya untuk pengusaha rekanan lainnya.

H. Kentung pada kesempatan itu memberikan sedikit masukan kepada para awak media, bahwa hendaknya didalam memuat pemberitaan dan informasi di upayakan jangan sampai ada hal atau kata-kata yang kiranya dapat merusak citra, “untuk itu dalam pemberitaan harus selektif dalam penyampaian informasinya saudaraku”
>
H. Kentung katakan, bahwa sinergitas dan silaturahmi harus kita utamakan, walau bagaimanapun dengan bersilaturahmi dan bermitra dengan semua kalangan masyarakat, “dapat menjadikan kekuatan dan efek positif dalam menunjang setiap langkah tugas kita, saudaraku”tegasnya. (hal/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here