Buktikan Keseriusan Terhadap Destinasi Green Mahogany Fascho ll

610

Karawang,suratberita.id – Buktikan Keseriusan agar terwujudnya destinasa alam Green Mahogany Fascho ll (GMF-ll) berlokasi di Dusun Pasirkonci o2 RT. 02/02 Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang pihak penggagas upaya lobi donatur serta investor, Rabu (30/9).

Demi membuktikan berdirinya destinasi Wisata alam Green Mahogani Fascho ll, pihak penggagas nama kebun Tersebut, pada Hari Rabu Pagi mengadakan rapat terbatas,”kita telah mengadakan rapat terbatas, setelah itu dilanjutkan dengan upaya lobi mendatangi sejumlah donatur maupun investor sekiranya bisa bekerjasama untuk membesarkan wisata Green Mahogany Fascho ll ini” tutur Halimi Saprudin,pimpred media online & majalah suratberita sekaligus pihak penggagas Green Mahogany Fascho ll,(30/9).

Lanjutnya, bila kerjaan sulit didapat maka hendaknya ciptakanlah lapangan kerja sendiri,”kita yakin bila wisata alam ini sempurna terbentuk dimungkinkan bakal mengurangi pengangguran disekitar sini” tegasnya.

Halimi katakan, kalau hanya untuk mencari paku untuk apa harus pergi kerimba asing yang belum jelas belalang serta singanya, sedangkan kalau kita tau serta mampu mengolahnya dihutan kecil kita ini, bambu dan rotan cukup untuk dirikan seribu istana yang megah” tandasnya.

“kita berharap destinasi Wisata alam Green Mahogany Fascho ll ini kelak menjadi Gaung dari Karawang untuk Indonesia” imbuhnya.

Semua itu di Aamiini oleh pihak penggagas lainnya,”saya sangat setuju, untuk itu ayo kita sama mengupayakan bagai mana pun supaya wisata ini bisa terwujud” ucap Badru Zaman, Kades Lemahmakmur sekaligus pihak penggagas nama Green Mahogany Fascho ll,Rabu (30/9).

“Kita harus buktikan keseriusan ini, yaitu dengan upaya mendatangi langsung orang-orang yang sekiranya bakal bersedia kerja sama” ungkap Warjo GS, Kades Gombongsari yang juga sebagai pihak penggagas,(30/9).

Ahmad Syahrony (Oni),pemred ontv.co.id sekaligus pihak penggagas via celluralnya menambahkan, apa pun Resikonya,”ayo kita wujudkan destinasi wisata alam Green Mahogany Fascho ll ini” imbuhnya, (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here