Partai Golkar Gelar Acara Pendidikan Politik

310

Karawang,suratberita.id – Sri Rahayu Agustina memberikan arahan terhadap kader Golkar dalam acara Pendidikan Politik dan Orientasi Pengurus Partai Golkar Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa se-Kabupaten Karawang.

“Kita jangan melihat masa lalu tetapi harus melihat kedepan karena kita tahu perolehan suara dalam Pileg 2019 menurun ,” kata Sri Rahayu, Jum’at (25/9).

Kehadiran Mak Sri, panggilan akrab Sri Rahayu membuat suasana mencair sambil bercanda dengan yel-yel Airlangga Presiden, Ade Barkah Gubernur dan Cellica lanjutkan dua periode diakhiri kata-kata nyeleneh “Aya Meureun,” .

Dia meminta seluruh kader untuk bergerak baik kader yang duduk di legislatif mapun kader pengurus tingkat kecamatan hingga tingkat desa untuk sering silaturahmi dengan tokoh masyarakat ,tokoh agama di wilayah masing-masing.

“Mulai hari ini harus segera silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk Golkar kembali besar seperti masa-masa kejayaannya,” kata Mak Sri.

Secara implisit, Mak Sri , meminta kader-kader untuk tidak lagi menyebrang ke paslon lain karena partai Golkar sudah mengusung paslon Cellica-Aep dalam Pilkada mendatang dan Pilkada Karawang menjadi barometer dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Pilkada Karawang, Golkar siap memenangkan pasangan Cellica-Aep ,” tutupnya. (Halshaf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here