Satu Warga Desa Banyuasih Diduga Positif Corona

258

 

KARAWANG,suratberita.id – Satu warga yang bertempat tinggal di Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, diduga positif CoronaVirus Disease (Covid-19).

Informasi yang diterima Wartawan, warga yang positif corona itu inisial NY berjenis kelamin perempuan alamat Dusun Krajan RT 003/002.

Ia dinyatakan positif corona setelah sebelumnya dilakukan tes swab oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Subang di Patokbeusi perusahaan tempatnya bekerja.

“Sebelum dinyatakan positif ada hasil swab. NY sempat jalani rapid test di perusahaan tempat dia bekerja, pada Jumat (04/09/2020) kemarin,” ungkap kepala Puskesmas Gempol Banyusari, Luki Muflih, Sabtu (05/09/2020).

“Hasil swab yang keluar dinyatakan positif. Dan saat ini kami sedang tindak lanjut. Dilakukan tracking kepada semua keluarga dan yang pernah berhubungan dengan pasien,” tambah Luki.

Sementara Kades Banyuasih, H.Mahpudin, membenarkan, kalau salah satu warganya terindikasi positif Corona. Dan saat ini, Puskesmas Gempol mendatangi rumah pasien guna tindaklanjut.

“Pasien saat ini sudah berada di Rumah Sakit dari kemarin. Sekarang tim kesehatan Puskesmas Gempol sedang melakukan pemeriksaan,” ucap Mahpudin. (Boleng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here