Daftar Ke KPU, Pasangan Yesi Karya Lianti-Adly Fairuz Optimis Menang

243

 

KARAWANG,suratberita.id – Karya Lianti dan Ahmad Adly Fairuz yang merupakan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada Pilkada Karawang 2020 resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang.

Pantauan awak media pukul 13.30 WIB dengan menggunakan Mobil Vellfire berwarna putih pasangan Yesi-Adly tiba di depan KPUD Karawang dengan para pendukung yang tidak begitu banyak, hal ini memang sudah direncanakan pihak petinggi partai jika pendaftaran Yesi-Adly ke KPU bersifat sederhana.

Seperti sebelumnya mekanisme pengamanan pun juga cukup ketat, hanya petinggi partai dan pasangan calon yang dapat masuk ke dalam KPUD untuk menyerahkan berkas.

Pasangan calon dan petinggi partai yang bisa masuk pun tetap dilakukan pemeriksaan ketat baik itu pengukuran suhu tubuh, hingga pemberian hand sanitizer. Bahkan mereka pun di wajibkan mengunakan masker.

Usai pendaftaran dilakukan, Yesi Karya Lianti menyampaikan dukungan atas semua pihak yang pada hari ini dirinya bersama Ahmad Adly Fairuz bisa melangkah maju di Pilkada Karawang 2020.

“Ini adalah anugerah yang sangat besar sekali buat saya dan kang Adly atas ridho allah, keluarga dan partai. Pada hari ini kami bisa mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang 2020,” kata Yesi di KPUD Karawang, Jumat (04/09/2020).

Yesi mengatakan semangat perubahan yang ia bawa bersama Adly Fairuz dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Karawang kedepannya.

“Kami berdua mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Karawang dimana kami kita akan melakukan banyak perubahan untuk Kabupaten Karawang,” katanya.

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2020-2025 Yesi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fairuz sudah punya strategi di massa Pilkada 2020 ini untuk mengalahkan pesaingnya.

Untuk itu Yesi memiliki visi misi layaknya Padi. Pasangan Padi, akan selalu peduli dan amanah, dinamis dan inovatif karena pihaknya menyebut ada lima kesejahteraan yang akan di bawa selama Pilkada ini, yaitu Sandang Pangan Papan, Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan Ketenagakerjaan. Bahkan agama dan budaya juga menjadi bagian yang akan dibenahi dalam massa kepemimpinan nanti jika terpilih.

“Banyak strategi yang akan dilakukan dan kita wujudkan. Kita nanti di bulan Desember kami akan mewujudkan beberapa program yang nanti bisa dilihat seperti apa,” katanya.

Sementara itu Adly Fairuz menyampaikan strategi dalam pilkada ini dirinya saat ini yaitu menjalin komunikasi dan mencari solusi bagi masyarakat Karawang untuk menjadikan Kabupaten Karawang jauh lebih baik lagi.

“Strategi saya dengan teh Yesi adalah komunikasi dan mencari solusi. Jadi bukan hanya sekedar janji-janji. Apa yang dibutuhkan. Masyarakat sekarang kita akan realisasi kan walau ada keterbatasan,” ucapnya.

Optimis kalahkan petahana
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Taufik Ismail, menyatakan Adly Fairuz yang juga sebagai publik figur itu dianggap sosok anak muda yang dianggap cerdas, bahkan ia juga dinilai memiliki jaringan yang cukup bagus, humbel dan memiliki program-program yang sangat jelas untuk memajukan Kabupaten Karawang.

“Walaupun muda banyak sekali terobosan sehingga ini yang kami harapkan menjadi sebuah energy baru,” katanya.

Sementara Yesi Karya Lianti dianggap memiliki segudang pengalaman, apalagi ia merupakan seorang dokter yang pernah menjadi direktur rumah sakit.

Meski dari survey yang beredar petahana memiliki popularitas tinggi.

“Ya kami mengerti petahana calon yang tidak sembarangan kami juga punya strategi lain. Ya kalo pun memang di survey mereka kuat tapi kan ini survey hari ini, kita tidak tau nanti kedepan, kita masih ada waktu membulatkan tekat kita,” ucapnya. (Halshap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here