Perlihatkan Kepedulian , Pimprus Surat Berita Kunjungi Wartawan Yang Sedang Sakit

561

KARAWANG,suratberita.id-Pimpinan Perusahaan (Pimprus) Media Online dan Cetak Surat Berita kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap insan jurnalis.

Kali ini Pimpinan Perusahaan Media tersebut mengunjungi Datim wartawan yang tengah sakit di kediamannya Desa Kedaung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Rabu (02/09/2020).

Pimprus Surat Berita, H.Kasum mengatakan, dirinya baru mendengar kabar bahwa wartawan Sorot News Datim saat ini dalam kondisi sedang sakit.

“Kita sebelumnya kurang tahu kabarnya, sudah lama tidak ketemu, makanya saya silaturahim kesini menjenguk Pak Datim yang sedang sakit,” kata H.Kasum.

Kasum mengatakan, sejak dirinya terjun usaha dilapangan, ia merangkul semua wartawan yang bertugas disini. Salah satunya adalah Datim.

“Kedekatan kita saat ini dan seterusnya dengan siapa pun harus dipupuk dengan baik,” katanya.

Kasum mengatakan, jalinan silaturahim yang harus dijaga itu dimulai dari berkoordinasi. Baik secara pribadi maupun melalui organisasi Wartawan.

“Di Karawang ini banyak organisasi wartawan sepertisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Karawang (AJK), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI). Dan kebetulan kalau saya sebagai Bendahara organisasi wartawan RAMPAK. Intinya kita tetap harus menjalin komunikasi yang baik,” katanya.

Sementara itu, Datim mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pimprus Surat Berita H.Kasum . Ia terharu karena H.Kasum tetap mengingat dirinya. Ia dan H.Kasum kenal sudah lama.

“Ya saya terimakasih atas kunjungannya, H.Kasum masih sama seperti dulu, ramah dan baik kepada siapa saja,” kata Datim.

Laporan : Halshap

Editor     : Irwan Pribadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here