Besok Sebelum Deklarasi Yesi-Adly Ziarah Kemakan Syekh Quro dan Rd.Adipati Singaperbangsa

286

 

KARAWANG,suratberita.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada Pilkada Karawang 2020, Yesi Karya Lianti dan Ahmad Fadly Fairus, direncanakan bakal menggelar deklarasi pada Kamis (03/09/2020) besok.

Selain menggelar deklarasi pasangan Yesi dan Adly sebelumnya akan melaksanakan rangkaian kegiatan yang diawali dari pagi ziarah ke makam Syekh Quro dan Bupati pertama Rd.Adipati Singaperbangsa, kemudian sorenya baru pelaksanaan deklarasi.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Karawang Natala S saat dikonfirmasi membenarkan bahwa deklarasi pencalonan Yesi dan Adly di Pilkada Karawang akan digelar besok, Kamis 03 Agustus 2020.

“Deklarasi direncanakan tanggal 03 September 2020 di GOR Panatayudha Karawang. Semoga tidak ada perubahan jadwal nantinya. Saat itulah waktu yang paling tepat,” ujar Natala.

Pasangan Yesi dan Adly sudah mengantongi dukungan PDIP, PBB, PAN, PPP. Dengan 4 partai ini kursi untuk persyaratan pendaftaran ke KPU pada kontestasi Pilkada Karawang sudah terpenuhi.

“PDIP, PBB, PAN dan PPP sebagai partai pengusung. Sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kita. Sehingga bisa kita deklarasikan,” terangnya.

Pada deklarasi nanti, PDIP akan menghadirkan seluruh kader, struktural, anggota legislatif serta anggota sayap partai.

“Termasuk tokoh-tokoh PDI Perjuangan akan datang dalam deklarasi mendukung pasangan Yesi dan Adly,” ucapnya.

Laporan : Halshaf
Editor     : Irwan Pribadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here