Rumah Warga Dusun Wagirserut Desa Lemahmakmur Ludes Terbakar

362

Rumah warga Dusun Wagirserut Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang sekitar pukul 04.00 wib. Ludes dilalab sijago merah, (4/8).

Rumah yang sudah lama dikosongkan karena pemiliknya sudah almarhum,  itu berawal diketahui terbakar oleh seorang pemuda setempat berteriak ada kebakaran lalu warga sekitar berdatangan kelokasi bersama-sama berupaya memadamkan api yang sudah menyala besar dengan peralatan seadanya, “saya mendengar terikan, kebakaran, kebakaran, pas keluar rumah, api terlihat sudah besar, dan langsung berteriak mengasih tau warga sekitar” ujar Dayu, dilokasi kebakaran,(4/8).

Api berhasil dipadamkan warga tidak sampai merambah kerumah lainnya, pihak PLN bagian  lapangan sigap setelah medapatkan kabar dari warga langsung kelokasi mengamankan arus listik, “setelah mendengar kabar ada kebakaran, saya langsung ke lokasi dan memutuskan kabel arus listrik kearah rumah yang kebakaran tersebut” ujar Akew.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian belum dapat diperkirakan. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here