Sejumlah Warga Di Wilayah Kerja Puskesmas Kertamukti Cilebar Diduga Keracunan Makanan

875

Karawang,suratberita.id – Dikabarkan beberapa orang warga diduga keracunan makanan olahan pedagang sayuran keliling (endul), peristiwa terjadi di wilayah kerja Puskesmas  Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang baru-baru ini.

Kepala Puskesmas Kertamukti Cilebar Eka Sukaesih mengatakan bahwa kejadian sekitar pukul. 18.00 Wib atau sekitar jam makan sore, untuk jumlah korban sebanyak 27 orang dengan rincian sebagai berikut, 1. Dirawat di PKM Kertamukti sebanyak 14 orang, yaitu dewasa pria 5 orang wanita 7 orang, dan anak-anak 2 orang dibawa 10 tahunan, 2. Berobat jalan di Puskesmas 7 orang, 3. Berobat ke Klinik swasta 4 orang, dugaan sementara peristiwa keracunan dari makanan olahan udang yang dijual pedagang sayuran keliling (endul).

Hinga berita ini diterbitkan, diduga korban keracunan masih berdatangan namun karena kapasitas ruang rawat inap, sejumlah pasen dirujuk ke Puskesmas Tempuran, ” dimungkinkan korban keracunan makanan masih bertambah, sehingga ada sejumlah korban yang dibawa ke Puskesmas Tempuran” ungkap warga setempat mengabarkan pada media ini via WA,(21/7) dini hari. (Red/hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here