Pemdes Pancakarya Telah Tunaikan BLT-DD Tahap II Kepada Warga Penerimaan Manfaat

279

Karawang, Surat Berita – Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang telah tunaikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II, secara simbolis kepada warga di aula kantor desa setempat, (16/7).

Kepala Desa Pancakarya telah menyalurkan BLT-DD sebesar Rp. 600.000 ribu perpenerima manfaat diaula kantor Desa Pancakarya, penyerahan secara simbolis kepada warga penerima manfaat diserahkan oleh Kepala Desa Pancakarya Ata Sutisna (Jilun Sadewa), disaksikan langsung Camat Tempuran, Sekcam, Babinsa TNI-AD, Bhabinkamtibmas Polri, Pendamping Desa dan jajaran perangkat Desa beserta BPD Desa Pancakarya.

Jilun katakan, bawa pembagian BLT hari ini adalah wujud kepedulian pemerintah pada warga terdampak Covid 19, amanah pemerintah pusat untuk menyalurkan BLT-DD kepada sejumlah 178 warga penerima manfaat Desa Pancakarya, ” Alhamdulillah, telah Kami tunaikan” ucapnya.

Camat Tempuran, Suwandi pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Pancakarya yang telah merealisasikan dana BLT-DD dikala warga dimungkinkan sangat membutuhkan, akibat terdampak Covid-19, dalam arahannya meminta seluruh warga Pancakarya untuk taat aturan dan mengikuti protokol kesehatan yang telah di canangkan.

Ditempat sama, Pendamping Desa membenarkan, bahwa hari ini adalah pelaksanaan pembagian BLT-DD Desa Pancakarya,”Alhamdulillah, saya bersyukur, semua berjalan lancar” ucap Eti,(16/7).

Masih ditempat sama, ucap syukur dan bangga atas mendapatkan batuan tersebut terlontar dari mulut seorang warga penerima manfaat, “mungkin berkat kerja keras kepala desa, hari ini kami warga Desa Pancakarya mendapat bantuan”ucap warga, (hal/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here