Monumen Rawagede Dibanjiri Goweser Berbagai Komunitas

623

Karawang, Surat Berita – Monumen sejarah Rawagede Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang dibanjiri goweser dari berbagai komunitas serta warga luar desa setempat, (11/7).

Kades Balongsari mengatakan, bahwa monumen rawagede icon Desa Balongsari peninggalan sejarah kaitan dengan banyak pengunjung baik individu maupun kelompok terutama goweser, pemdes sudah memberi himbauan kepada pengurus monumen rawagede untuk melaksanakan protokol kesehatan berkaitan dengan covid-19 jika ada pengunjung yang datang, demikian disampaikan Wawan Darmawan Kades Balongsari, di keberadaannya pada awak media, (11/7).

Sejumlah Goweser yang berhasil dihimpun komentarnya mengatakan, bahwa menurut mereka selain berolah raga di Monumen Rawagede ini. “Kita dapat mengenang sejarah dan jasa para pahlawan,” ungkap segenap pengunjung, (11/7).

Pada kesempatan sama, pengunjung berharap agar ada lagi pasilitas lainnya, sebagai daya pikat bagi pengunjung sehingga tertarik membeludak datang ke monumen rawagede ini. (hal/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here