Syukuran Digelar Menjelang Pengerukan Tegal Gombongsari

547

Karawang, Surat Berita – Syukuran memohon Berkah Selamat digelar di Tegal Gombongsari RT. 01/01 Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang mejelang bakal dilaksankannya Pengerukan menggunakan alat  berat pada tegal Gombongsari tersebut, (25/6).

Dengan diselenggarakannya sukuran menandai akan segera di mulainya pengerukan tanah ditegal Gombongsari tersebut, “Alhamdulillah, pihak pelaksana telah mengabarkan bahwa malam ini alat berat akan diturunkan kelokasi” kata Warjo, Kades Gombongsari, dikediamannya selepas acara syukuran, (25/6).
Warjo, berharap pelaksanaan pengerukan itu berjalan lancar, ”saya berharap, semoga pengerukan berjalan berkah selamat,” decapnya.
Alhamdulillah, masih kata Warjo, dengan terlaksananya pengerukan itu, tidak ada aral melintang dari warga sekitar, malah merasa bangga dan berterimakasih kepada pihak pelaksana pengerukan tersebut, ” sebab, tanah tegal itu selama ini adalah lahan garung, dimungkinkan nantinya setelah dilaksanakan pengerukan itu bakal bermanfaat jadi sawah yang dapat ditanami padi oleh pemiliknya” terangnya.
Acara sukuran di tegal Gombongsari dihadiri, Bang Aang pihak pelaksana pengerukan, Wa Parno Ketua LSM NKRI-Karawang, Supriyono Babinkantibmas Desa Gombongsari, Kades beserta jajaran Pemdes dan BPD berserta Tokoh Masyarakat  juga warga setempat sekitar Desa Gombongsari. (Hall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here